rekomendasi villa di pangalengan terbaik

Villa pangalengan situ cileunca. urusan staycation memang ketika ini enggak sanggup dipercaya sepele, ya. selain kenyamanan, akomodasi yang estetik jadi keliru satu alasan penting sebelum liburan. enggak heran, banyak villa unik yang laku manis disambangi traveler.

Instgram terbaik villa di pangalengan

makin unik dan estetik tempatnya, makin poly orang yg ingin tiba menginap. makanya, lihat saja, makin lama makin banyak penginapan yg memberikan konsep tidak sinkron menurut kebanyakan di banyak sekali tempat, termasuk di pangalengan.

nah, jika engkau berniat buat staycation, menikmati liburan menggunakan leyeh-leyeh pada villa unik menggunakan kesegaran pangalengan yang memikat. berikut enam rekomendasi yang sanggup engkau pilih untuk liburan. simak, ayo!

rekomendasi villa di pangalengan terbaik

sinkron dengan lokasinya yg berada di kota kembang, villa yang satu diberi nama menggunakan bahasa belanda, de bloem yg artinya bunga. de bloem villa adalah keliru satu villa unik yang sanggup engkau temukan sempurna pada tepi wisata ikonik pangalengan, situ cileunca.

mengusung konsep unik dan kekeluargaan, de bloem villa memperlihatkan pengalaman liburan yang berkesan. engkau bisa menikmati pemandangan romantis berdasarkan situ cileunca yg syahdu banget dan suasana sejuk spesial dataran tinggi.

desainnya yg dibuat dengan dominasi kayu bikin kamu jadi merasa makin dekat dengan alam. soal estetika, kamu enggak usah khawatir. mau pagi, siang, sore, malam, engkau permanen mampu mendapat foto-foto yg apik dan pasti bikin followers-mu jadi iri.

buat fasilitasnya, de bloem villa menyediakan kamar nyaman dengan water heater, tv, wifi, dapur, balkon, & ruangan yang luas. cocok banget buat famili.

ada jua ruangan meeting, aktivitas outbond, fishing area, gazebo, dan masih banyak lagi. buat biayanya sendiri, kamu akan dikenakan harga mulai berdasarkan rp dua juta per malamnya buat 25 orang. rekomendasi villa di pangalengan terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.